Get the Flash Player to see this player.
WIB - WIB
host :
 
   
     

Dianggap Tidak Fair, Warga Datangi Panitia Pilkades
Penulis :dee | Rabu, 12 Oktober 2016 | 23:14 WIB Dibaca : 1.360
Dianggap Tidak Fair, Warga Datangi Panitia Pilkades

Dengan membawa poster tuntutan, puluhan warga desa Kapu Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban Rabu malam 12 Oktober 2016 mendatangi Kantor Desa Kapu. Mereka meminta Panitia Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) melakukan pendaftaran ulang. Warga menilai panitai Pilkades tidak fair dan dianggap memihak satu calon.

Menurut salah satu perwakilan warga, panitia dianggap cacat hukum karena tidak pernah melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Panitia juga tidak menyampaikan siapa calon yang telah lolos dalam pendaftaran setelah pendaftaran calon ditutup. Warga juga menduga panitia melakukan pungutan kepada calon nilainya dua puluh lima juta tanpa ada penjelasan anggaran tersebut untuk apa.

Sementara itu, pencalonan Pilkades di desa Kapu ada dua orang yang mendaftar yang merupakan pasangan suami istri. Ini dinilai warga tidak fair dan harus ada pendaftaran ulang, karena kedua calon dinilai sebagai orang yang sama.

Menurut Anang, salah satu perwakilan warga, kalau calon suami istri, lebih baik tidak ada pemilihan. Warga meminta kalau tidak ada pendaftaran ulang, lebih baik tidak ada pemilihan.

Nur Sholahudin, ketua Panitia Pilkades menyatakan belum bisa memberi jawaban tuntutan warga dan akan disampaikan ke Bappemas.

 
Related Post
  Enak-Enak Duduk, Seorang Kakek Tewas Ditabrak Motor
  Pembunuh Siswa SD Leran Kulon Ternyata Masih Kerabat
  Oleng Kekanan, Truck Tronton Disikat Truck Gandeng
  Polres Tuban Tidak Melarang Betor Beroperasi
   
 
 
 
 
 
danapaint.png kalbe.png telkomsel.png sosro.png holcim.png bni.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com