Get the Flash Player to see this player.
ZiPi
15:00 WIB - 17:00 WIB
host : DJ Dee
 
   
     

Komplotan Pembobol Belasan Rumah Ditembak Polisi
Penulis :dee | Senin, 15 Mei 2017 | 16:23 WIB Dibaca : 1.113
Komplotan Pembobol Belasan Rumah Ditembak Polisi

Empat anggota komplotan spesialis pembobol rumah berhasil diringkus jajaran Polres Tuban, Senin 15 Mei 2017. Dua dari empat pelaku terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan saat diatngkap di wilayah Surabaya. Empat pelaku masing-masing, Supriyadi (45 tahun), Junaidi (40 tahun), Dimas Bayu Rahman (25 tahun) dan Maqbub Agus Ardiansyah (25 tahun). Dua pelaku terakhir ini merupakan warga Surabaya.

Kapolres Tuban, AKBP FadlY Samad menjelaskan , tida dari empat pelaku pernah tertangkap di Surabaya dengan kasus yang sama, spesialis pencurian dengan sasaran rumah kosong.

Penangkapan komplotan berawal saat melakukan aksinya di Perumahan Permata Bonang Tuban, terekam kamera CCTV korban. Dari data ini, anggota langsung melakukan penyelidikan dengan mengejar mobil Ertiga yang dibawa pelaku dan berhasil menangkap satu pelaku yang menyewa mobil itu.

Dari upaya meringkus komplotan ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti satu set linggis kecil bongkar pasang, obeng, uang tunai lebih dari 20 juta serta mobil Ertiga dan Agya digunakan pelaku mencari rumah kosong.

Polres Tuban juga mengamankan Adi Rosidi (49 tahun) asal Surabaya yang menjadi penadah barang curian komplotan tersebut. Sementara itu masih ada satu lagi penadah barang elektronik yang jadi DPO.

 
Related Post
  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Umum Kompleks Perut Bumi
  Tersangkut Dump Truk, Pengendara Motor Tewas
  Pengedar Uang Palsu Antar Propinsi Dibekuk Polres Tuban
  Korban Tabrak Lari, Seorang Ibu Tewas Ditempat
   
 
 
 
 
 
indosat.png djarum.png sprite.png danamon.png semen indonesia.png sosro.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com