Get the Flash Player to see this player.
MI2
10:00 WIB - 12:00 WIB
host : Mala Rhesanaz
 
   
     

Motor vs Bus Pariwisata, 1 Tewas
Penulis :dee | Sabtu, 23 Desember 2017 | 15:07 WIB Dibaca : 3.065
Motor vs Bus Pariwisata, 1 Tewas

Satu lagi korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Tuban. Pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah bertabrakan dengan bus pariwisata hari Sabtu 23 Desember 2017 jam 14.30 wib di jalan Tuban-Widang KM 3-4 dusun Widengan desa Gedungombo Semanding Tuban.

Sebelumnya Bus Pariwisata Po Gala Tama Nopol H-1484- EA yang dikemudikan Djarwo (30 tahun) asal Karangtengah Kabupaten Demak berjalan dari arah barat ke timur di lajur kanan mendahului beberapa kendaraan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Revo Nopol S-6855-GR yang di kemudikan Noto (39 tahun) warga Mander Tambakboyo Tuban. Karena jaraknya terlalu dekat, kecelakaan tak dapat dihindarkan. Akibat kejadian ini pengemudi sepeda motor meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungky Sambodo menerangkan, bus yang terlibat kecelakaan ini rombongan dari Semarang dengan tujuan Bali. Unit laka Polres Tuban segera mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti, selanjutnya dilakukan penyelidikan perihal kejadian laka lantas tersebut.

Dalam sehari, kejadian ini merupakan kejadian kecelakaan lalu lintas yang kedua yang menyebabkan korban meninggal dunia. Sebelumnya, pada hari yang sama jam 06.00 wib di jalan desa Banyu Urip Kecamatan Senori Tuban juga terjadi laka lantas yang melibatkan truck dan pejalan kaki dengan korban meninggal dunia.

 
Related Post
  Berlibur, Anak 11 Tahun Tewas Tenggelam
  Sopir Truck Ngantuk, Tewas Terjepit
  Asyik Mesum di Hotel, Dua Pasangan Kena Razia
  Pakar Asal Indonesia Ini Bisa Menjebol Sistem Satelit
   
 
 
 
 
 
airasia.png bri.png semen indonesia.png djarum.png telkomsel.png kalbe.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com