Get the Flash Player to see this player.
Tergoda
14:00 WIB - 15:00 WIB
host : Sandy
 
   
     

Satu Korban Ditemukan, Pencarian Hari Ketiga Korban Tenggelam Nihil
Penulis :dee | Rabu, 06 Juni 2018 | 15:09 WIB Dibaca : 6.656
Satu Korban Ditemukan, Pencarian Hari Ketiga Korban Tenggelam Nihil

Setelah salah satu dari dua korban tenggelam di Bendung Gerak Babat Sungai Bengawan Solo Desa Simorejo Kecamatan Widang ditemukan pada hari kedua pencarian, upaya pencarian korban pada hari ketiga, Rabu 6 Juni 2018 hasilnya nihil.

Korban pertama di temukan hari Selasa 5 Juni 2018 jam 03.06 WIB atas nama Kohar (9 tahun). Korban ditemukan oleh Tim Darkun, Soleh dan Gofur, dalam kondisi telah meninggal dunia. Korban telah diserahkan kepada pihak yg berwajib, sementara korban yang satunya atas nama Najib (9 tahun) hari ini masih belum ditemukan.

Kepala BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiono menjelaskan, pencarian hari ketiga selain Tim SAR Gabungan BPBD Tuban, BPBD Lamongan dan Basarnas Surabaya, juga dibantu Tim Semen Gresik Diving Club (SGDC).

Rencana operasi pencarian selanjutnya pada hari ke empat akan dilakukan penyisiran, manuvering di sekitar TKM serta penyelaman.

Seperti yang telah dijelaskan Joko Ludiono terdahulu, kendala yang dihadapi Tim SAR diantaranya perihal visibility, air yang keruh susah untuk diselam. Selain visibility, kendala lain yang dihadapi diantaranya banyak pintu bendung gerak. Jika pintu bendung gerak dibuka, korban hanyutnya akan lebih jauh. Namun jika pintu ditutup, disatu sisi air menjadi kebutuhan petani dan nelayan setempat. Jadi dibuka satu pintu supaya pemenuhan kebutuhan pertanian juga tercukupi.

 
Related Post
  Tak Minta Uang, Radja Ingin Pihak Inul Vizta Bicara Langsung
  Pohon Jati DI Gudang Kacang Jalan Diponegoro Terbakar
  Diduga Bunuh Janda, Seorang Pria Gantung Diri
  Srempet Sepeda Pancal, Pengemudi Vario Meninggal
   
 
 
 
 
 
djarum.png danapaint.png xl.png danamon.png airasia.png sprite.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com