Get the Flash Player to see this player.
ZiPi
15:00 WIB - 17:00 WIB
host : DJ Dee
 
   
     

Tabrakan Karambol, Salah Satunya Mobil Polisi
Penulis :dee | Kamis, 24 Agustus 2017 | 21:27 WIB Dibaca : 1.380
Tabrakan Karambol, Salah Satunya Mobil Polisi

Kamis 24 Agustus 2017, sebuah tabrakan karambol yang melibatkan 4 kendaraan terjadi di jalan Tuban-Widang KM 8-9 dusun Kepet desa Tunah kecamatan Semanding Tuban jam 21.00 WIB. Truck gandeng menabrak 3 kendaraan termasuk salah satunya mobil dinas Polri.

Kronologi kejadian, truck gandeng Nopol H-1316-G yang dikemudikan Ngadiono (40 tahun) warga Kudus berjalan dari arah Utara ke Selatan berjalan dilajur kanan mendahului beberapa Kendaraan yang sedang menunggu antrian penyempitan jalan jembatan Kepet. Namun, arah berlawanan dari Selatan ke Utara ada truck Nopol L-8597-UQ yang dikemudikan Imam Kambali (45 tahun) warga Trenggalek yang berada dilajur kiri. Kecelakaan tak bisa dihindari lagi. Truck gandeng dan truck yang berlawan terjadi tabrakan.

Setelah mengalami kecelakaan dengan truck Nopol. L-8597-UQ, truck gandeng H-1316-G menjadi tidak terkendali dan menabrak mobil Dinas Polri Doble Kabin yang dikemudikan Desrizal Efendi (36 tahun) warga Darma Sraya Sumbar, yang berjalan searah didepannya dari Utara ke Selatan di lajur kiri.

Tabrakan ternyata tak berhenti sampai disini. Setelah mengalami kecelakaan dengan kendaraan Provit Dinas Polri Doble Kabin, truck gandeng H-1316-G masih melaju dan menabrak lagi mobil Honda BRV S-302-HO yang dikemudikan Sri Handayani (49 tahun) warga Perum Tasikmadu Jl. Gayam 3 Tuban yang sedang berjalan dari arah Selatan ke Utara.

Akibat kecelakaan ini, keempat kendaraan mengalami kerusakan akibat benturan. Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat tabrakan karambol ini. Unit Laka Polres Tuban segera mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dampaknya, arus lalu lintas dari arah Surabaya-Semarang dan sebaliknya mengalami antrian panjang hingga kearah kota Tuban.

Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungky Sambodo menjelaskan, pihaknya masih melakukan olah tkp untuk menyelidiki sebab pasti terjadinya kecelakaan karambol tersebut. Menurut pengakuan pengemudi truck gandeng H-1316-G, kendaraannya mengalami rem blong.

 
Related Post
  Diduga Gelandangan, Ditemukan Tewas Di Depan Terminal Baru Tuban.
  Tengah Malam, 2 Toko Emas Dibobol
  Terlibat Laka, Pengendara Motor Protolan Tewas
  Boss Lohjinawe Dijambret, Uang Rp 100 Juta Amblas
   
 
 
 
 
 
sosro.png holcim.png danapaint.png airasia.png wingsfood.png danamon.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com