Get the Flash Player to see this player.
Limas
21:00 WIB - 23:59 WIB
host : Devo Oktoura
 
   
     

Tukang Service HP Cabuli Siswi SMP
Penulis :mut_dee | Senin, 29 Febuari 2016 | 12:20 WIB Dibaca : 993
Tukang Service HP Cabuli Siswi SMP

Ali Mas'ud,31 tahun, pria asal desa Pandan Agung, Soko, Tuban, dilaporkan polisi karena telah melakukan pencabulan anak dibawah umur hingga hamil. Pria yang sehari-hari sebagai tukang service handphone ini setelah menghamili korban, justru menikah dengan wanita lain.

Menurut AKP Elis Suendayati, Kasubbag Humas Polres Tuban, Ali Mas'ud berkenalan dengan korban (sebut saja namanya Bunga, 15 tahun), sekitar Juli 2015 via telepon. Pelaku setelah berkenalan, kemudian pacaran dengan korban. Pada pertemuan dengan korban, pelaku mengajak korban jalan-jalan pematang sawah yang kondisinya sangat sepi. Pelaku menunjukkan video porno, lalu merayu korban hingga akhirnya terjadi hubungan layaknya suami istri.

Pelaku mengaku mengulangi perbuatannya terhadap korban yang masih berstatus siswi SMP ini hingga empat kali.Tapi sayangnya, alih-alih pelaku mau bertanggung jawab, justru memilih menikah dengan pacarnya yang pertama, yang juga telah dihamilinya.

Saat ini pelaku telah diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres hari Senin 29 Februari 2016 kemarin dan ditahan untuk proses lebih lanjut.

 
Related Post
  Seluruh Penumpang Bus Lorena Hanya Luka Ringan
  Salah Satu Pendiri WhatsApp Pernah Ditolak untuk Bekerja di Facebook
  Kuli Bangunan Cabuli Bocah SMP Dihadapan Anaknya
  Kaca Mobil Dipecah, 30 Juta Milik Pengusaha Batik Amblas
   
 
 
 
 
 
xl.png bni.png holcim.png telkomsel.png sosro.png indosat.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com