Get the Flash Player to see this player.
WIB - WIB
host :
 
   
     

Bolos Sekolah, Bawa Pil Terlarang, Pelajar Tertangkap Razia
Penulis :M Muthohar | Kamis, 11 September 2014 | 18:29 WIB Dibaca : 1.613
Bolos Sekolah, Bawa Pil Terlarang, Pelajar Tertangkap Razia

Petugas kepolisian dari jajaran Polsek Kota Kabupaten Tuban melakukan Razia Sayang dengan sasaran terhadap para pelajar di wilayah Kota Tuban yang sedang bolos saat masih jam sekolah berlangsung, Kamis (11/09/2014).

Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan lima orang pelajar yang masih berserakan dan sedang bermain playstasion di jalan Sunan Kalijogo, Kota Tuban. Salah satu dari pelajar SMK tersebut tertangkap membawa Pil terlarang daftar G jenis Karnopen dan sudah dalam kondisi mabuk.

"Lima pelajar yang tertangkap bolos sekolah berasal dari SMK Negeri Satu Tuban. Satu diantaranya kedapatan membawa pil karnopen," terang AKP Basir, Kapolsek Kota Tuban.

Dalam razia sayang itu, sejumlah petugas melakukan penyisiran sejumlah titik tempat nongkrong dan juga tempat bermain seperti playstasion yang ada di kawasan Kota Tuban. Kemudia saat mendatangi persewaan PS yang ada di jalan Sunan Kalijogo, Kota Tuban itu petugas mendapati pelajar sedang bermain PS.

Saat dilakukan penggeledahan, ternyata salah satu pelajar tersebut juga membawa pil terlarang daftar G jenis Karnopen sebanyak delapan butir. Yang mana pil tersebut digunakan oleh pelajar yang tertangkap razia sayang itu untuk mabuk-mabukan saat bolos sekolah.

"Saat kita lakukan pemeriksaan pelajar yang membawa pil itu sudah dalam kondisi teler. Sehingga mereka langsung kita bawa ke Polsek untuk dilakukan pendataan," lanjut AKP Basir.

Dengan tertangkapnya lima pelajar yang tertangkap saat razia sayang itu, pihak kepolisian akan memanggil pihak sekolah dan juga orang tua yang bersangkutan. Para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) itu akan dilakukan pembinaan supaya tidak lagi mengulangi perbuatannya.

"Tujuan dari razia ini supaya tidak ada pelajar yang bolos saat jam pelajaran dan akan kita lakukan secara rutin. Sementara terkait dengan temuan pil Karnopen itu masih dilakukan pengembangan oleh anggota Reskim," pungkasnya.

 
Related Post
  Ngebut Tengah Malam, Tewas Tabrak Dump Truck
  Pengusaha Sembako Dirampok, Korban Mengalami Luka Bakar
  Tabrak Truk, Mahasiswa Terpental dan Terlindas
  Kelabui Tempat Di Sawah, Produsen Arak Terkena Razia
   
 
 
 
 
 
sprite.png danapaint.png indosat.png danamon.png bri.png semen indonesia.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com