Get the Flash Player to see this player.
Sindikat 15
10:00 WIB - 11:30 WIB
host : Radio DJ
 
   
     

Bus Akas Tabrak PNS, Tewas Seketika
Penulis :mut_dee | Sabtu, 06 Desember 2014 | 16:41 WIB Dibaca : 1.221
Bus Akas Tabrak PNS, Tewas Seketika

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tewas dengan kondisi mengenaskan di jalur Pantura Tuban, tepatnya jalan Tuban-Semarang KM 27, Desa Kenanti, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Sabtu (06/12/2014). Dia tewas setelah ditabrak kendaraan bus malam Akas.

Korban tewas akibat kecelakaan itu diketahui bernama Nur Hadi Siswoyo (51), warga Desa Pulogede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Saat itu korban keluar dari gang dan akan menyeberang dengan mengendarai sepeda motor.

Kecelakaan maut yang menewaskan seorang PNS tersebut berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor nopol S 2960 HO berjalan dari gang kecil dan akan keluar di jalan raya yang merupakan jalur nasional itu.

Namun pada saat keluar gang, korban diduga kurang memperhatikan kondisi arus lalu lintas. Korban tidak mengetahui kalau ada bus Akas nopol N 7610 HK yang dikemudikan oleh Rawi Wahyudi yang berjalan dari arah barat.

"Korban keluar dari gang berada di utara jalan utama untuk masuk pada jalur utama. Namun kurang memperhatikan jalur utama sehingga terjadi kecelakaan itu," jelas IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Akibat benturan yang sangat keras, korban sempat terpental hingga beberapa meter. Selain itu sepeda motor milik PNS tersebut juga mengalami kerusakan yang sangat parah karena benturan keras.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi kendaraan bus langsung kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," lanjut Kanit Laka.

Petugas dari anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian kecelakaan maut tersebut dan juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan.

 
Related Post
  Peringati Hari Pahlawan, Seragam Satlantas Tuban Ala Pejuang
  Kapolres Minta Maaf Atas Insiden Pemukulan 2 Wartawan
  Laka Lantas Di Pantura Bancar, 2 Anak Tewas
  Benda Purbakala Kembali Ditemukan di Desa Boto
   
 
 
 
 
 
telkomsel.png sosro.png indosat.png danapaint.png bri.png sprite.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com