Get the Flash Player to see this player.
WIB - WIB
host :
 
   
     

Enak-Enak Duduk, Seorang Kakek Tewas Ditabrak Motor
Penulis :mut_dee | Jumat, 23 Januari 2015 | 21:48 WIB Dibaca : 1.033
Enak-Enak Duduk, Seorang Kakek Tewas Ditabrak Motor

Nasib apes dialami oleh Suyitno, seorang kakek yang sudah berusia 80 tahun asal Desa Sukoharjo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Ketika sedang duduk-duduk di pinggir jalan, Suyitno tertabrak motor sampai tewas.

Kakek tersebut ditabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pemuda desa setempat yang berjalan dengan kecepatan tinggi. Akibatnya korban mengalami luka parah dan akhirnya tewas saat mendapatkan perawatan di rumah sakit yang ada di Kabupaten Tuban.

Kejadian kecelakaan yang menewaskan seorang kakek tersebut berawal saat Sugeng Winoto (17), pemuda asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bancar, Tuban mengendarai sepeda motor nopol S 3878 FH melintas di jalan desa.

Dia berjalan dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, namun Sugeng tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Sehingga sepeda motor menabrak sepeda motor milik Rajiadi nopol AD 5667 ES yang sedang parkir.

"Korban tidak bisa untuk mengendalikan kendaraannya. Sehingga motor tersebut pertama kali menabrak sepeda motor lain yang sedang keadaan parkir," jelas AKP Faqih, Kasat Lantas Polres Tuban.

Meski telah menabrak, sepeda motor yang dikendarai Sugeng tersebut masih terus melaju. Motor selanjutnya menabrak Suyitno yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan desa.

"Korban Suyitno mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Kemudian korban meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di rumah sakit," lanjut Kasat Lantas.

Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa yang mengakibatkan tewasnya kakek yang sudah berusia lanjut itu. Kini pemuda pengendara motor yang menabrak kakek-kakek tersebut masih diamankan di Polres Tuban untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 
Related Post
  Laka Lantas Di Pantura Bancar, 2 Anak Tewas
  2 Tewas Bersamaan Di TKP Berbeda Akibat Laka Jalur Pantura
  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Umum Kompleks Perut Bumi
  Seluruh Penumpang Bus Lorena Hanya Luka Ringan
   
 
 
 
 
 
djarum.png bri.png airasia.png bni.png wingsfood.png semen indonesia.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com