Get the Flash Player to see this player.
Limas
21:00 WIB - 23:59 WIB
host : Devo Oktoura
 
   
     

Hindari Ceceran Oli, Truck Tabrak Bus Sinar Mandiri
Penulis :mut_dee | Jumat, 23 Januari 2015 | 21:46 WIB Dibaca : 1.327
Hindari Ceceran Oli, Truck Tabrak Bus Sinar Mandiri

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dump truk dengan bus PO Sinar Mandiri jurusan Semarang-Surabaya terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 38, Desa Bogorrejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jumat (23/01/2015).

Akibat kecelakaan tersebut kendaraan bus berpenumpang, puluhan orang itu terguling dan masuk ke area persawahan milik warga desa setempat. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan bus penumpang umum itu.

Kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan dump truk nopol K 1918 BD yang dikemudikan Ardianto (35), asal Kabupaten Tulungagung, berjalan dari arah timur dengan tanpa muatan.

Saat sampai di lokasi kejadian perkara, dump truk tersebut berusaha menghindari ceceran oli yang berada memenuhi jalan tersebut dengan cara mengurangi kecepatan. Namun pada saat itu pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan masuk pada jalur kanan.

Apesnya, pada saat dump truk tersebut oleng dan masuk jalur kanan dari arah berlawanan muncul bus PO Sinar Mandiri nopol N 7481 UG yang dikemudikan oleh Rahmat Pamono (47), asal Kabupaten Sidoarjo. Sehingga benturan dua kendaraan tersebut tidak bisa terhindarkan.

Pengemudi bus mengaku sudah berusaha banting setir ke kiri namun juga tetap tidak bisa menghindar dari benturan dengan dump truk itu. Akibatnya bus tersebut langsung terguling dan masuk ke area persawahan milik warga sekitar.

Meski bus Sinar Mandiri tersebut terguling di area persawahan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun beberapa penumpang mengalami luka-luka dan kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Bancar, Tuban untuk mendapatkan perawatan.

"Tidak sampai ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Untuk korban luka berat akibat benturan saat terjadinya tabrakan hanya satu orang," terang IPTU Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Kendaraan bus Sinar Mandiri yang terguling tersebut masih belum dievakuasi dari lokasi kejadian kecelakaan itu. Sedangkan untuk para penumpang yang selamat langsung diangkut dengan bus lainnya untuk melanjutkan perjalanan ke Surabaya.

 
Related Post
  Terlibat Perkelahian, Seorang Pemuda Tewas Ditikam
  Ditinggal Kerja, Rumah Dibobol Maling
  Siswi Melahirkan di Toilet Saat Jam KBM
  Jalur Pantura Dialihkan Selama Sebulan
   
 
 
 
 
 
danamon.png semen indonesia.png danapaint.png wingsfood.png indosat.png xl.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com