Get the Flash Player to see this player.
ZiPi
15:00 WIB - 17:00 WIB
host : DJ Dee
 
   
     

Kencani Istri Orang, Terkapar Bersimbah Darah
Penulis :M.Muthohar | Selasa, 30 September 2014 | 11:40 WIB Dibaca : 1.798
Kencani Istri Orang, Terkapar Bersimbah Darah

Nasib tragis dialami oleh Wito (40), warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Wito ditemukan dalam kondisi tergeletak bersimbah darah penuh luka di pinggir jalan Desa Bahoro, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Korban dibacok oleh Karsidi (23), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Pembacokan itu dilakukan oleh Karsidi lantaran selama ini Wito  diduga sering mengencani ibunya pelaku yang statusnya masih mempunyai suami, Senin (29/09/2014).

"Untuk hasil pemeriksaan sementara, motifnya pelaku tidak terima karena korban ini diduga selingkuh dengan ibu pelaku," terang AKP Suharyono, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Kejadian pembacokan yang dilakukan oleh Karsidi terhadap Wito berawal saat korban sedang beli bensin eceran di warung tepi jalan Desa Bahoro, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Saat itu kebetulan pelaku juga sedang mencari korban lantaran sudah kesal dengan perbuatan korban yang selingkuh dengan ibunya.

Mengetahui korban sedang lengah, Karsidi langsung menghampiri Wito yang sedang mengisi bensin di pinggir jalan raya itu. Kemudian tanpa basa-basi, pelaku meluapkan kekesalannya dengan langsung membacok korban tanpa perlawanan berarti.

"Pelaku langsung membacok korban yang sedang mengisi bensin dengan menggunakan pedang. Akhirnya korban terjatuh dengan luka bacok serius," lanjut Suharyono.

Beberapa kali sabetan pedang dari Karsidi membuat korban mengalami luka pada bagian tangan, kaki dan juga lehernya. Kemudian korban langsung ditolong oleh warga untuk dibawa ke Puskesmas terdekat dan selanjutnya korban di rujuk ke RSUD Tuban karena kondisinya kritis.

"Setelah membacok korban, pelaku ini langsung menyerahkan diri ke Polsek Singgahan dengan membawa barang bukti pedangnya. Kini pelaku sudah kita amankan di Polres Tuban untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkas Kasat Reskrim.

 
Related Post
  3 Pelaku Pembunuhan Wire Ditangkap Polres Tuban
  Benda Purbakala Kembali Ditemukan di Desa Boto
  Kejar Kawanan Pencuri, Satlantas Polres Tuban Ringkus 4 Pelaku
  Mario Tak Melawan Saat Dikeroyok Zack Lee dan Audi
   
 
 
 
 
 
danamon.png kalbe.png bni.png sprite.png semen indonesia.png danapaint.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com