Get the Flash Player to see this player.
WIB - WIB
host :
 
   
     

Korban Tabrak Lari, Seorang Ibu Tewas Ditempat
Penulis :Mut_Dee | Kamis, 20 November 2014 | 15:17 WIB Dibaca : 2.520
Korban Tabrak Lari, Seorang Ibu Tewas Ditempat

Seorang ibu tewas dengan kondisi mengenaskan di hadapan anak dan suaminya setelah menjadi korban tabrak lari di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 20, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Kamis (20/11/2014).

Korban yang tewas dengan kondisi kepala pecah itu diketahui bernama Sumarliyah (48), warga Desa Kepudoko, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Sedangkan untuk kendaraan yang melindas korban masih dalam pengejaran petugas.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat korban bersama dengan Munzila (anak korban) diboncengkan oleh Muhammad Abidin (50), yang merupakan suami korban berjalan dari arah Tuban menuju Jombang dengan menggunakan sepeda motor Revo nopol S 4125 YN.

Pada saat sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Abidin tersebut diduga diserempet sepeda motor lain. Sehingga motor yang keluarga tersebut terjatuh di tengah jalan antara lajur mobil dengan lajur sepeda motor.

"Pada saat korban terjatuh diduga dari belakang ada kendaraan truk engkel. Sehingga korban tertindas dan langsung meninggal di TKP," ujar AKP Faqih, Kasat Lantas Polres Tuban.

Sementara untuk suami dan anak korban selamat dari maut tersebut setelah mereka jatuh ke arah kiri. Bapak dan anak tersebut hanya mengalami luka ringan pada bagian tangan dan terus menangis melihat kondisi Sumarliyah yang sudah kondisi tewas mengenaskan di tengah jalan raya itu.

"Korban tewas sudah langsung kita evakuasi dari TKP untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban. Sedangkan korban luka juga kita bawa untuk mendapatkan perawatan medis," lanjut Kasat Lantas yang berada di TKP.

Sementara itu petugas kepolisian dari anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan maut itu. Petugas juga masih melakukan pengejaran truk engkel yang terlibat dalam kecelakaan maut itu.

"Untuk ciri-cirinya truk engkel bak besi dan warna kuning. Kita masih melakukan pengejaran dan penyisiran sejumlah tempat untuk menangkapnya," pungkas Kasat Lantas.

 
Related Post
  Astronom Temukan Bintang Tertua di Semesta
  Polsek Rengel Gagalkan Pengiriman Ratusan Liter Arak
  Akibat Ngantuk, Truk Gandeng Sruduk Tronton
  Seniman ludruk akan meriahkan Jazz Traffic Festival 2013
   
 
 
 
 
 
semen indonesia.png danapaint.png indosat.png djarum.png holcim.png bni.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com