Get the Flash Player to see this player.
S - Cao
12:00 WIB - 14:00 WIB
host : Sandy
 
   
     

Kuli Bangunan Cabuli Bocah SMP Dihadapan Anaknya
Penulis :muthohar_dee | Jumat, 16 Januari 2015 | 21:33 WIB Dibaca : 1.176
Kuli Bangunan Cabuli Bocah SMP Dihadapan Anaknya

Said (47), seorang Kuli Bangunan, warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Kota Tuban harus mendekam di sel tahanan Mapolres Tuban setelah melakukan pencabulan bocah pelajar MTS di area pematang sawah yang sepi.

Namun parahnya lagi, pencabulan yang dilakukan oleh Kuli Bangunan tersebut dilakukan dihadapan anak dari pelaku sendiri. Saat akan dicabuli bapak satu anak tersebut korban berusaha lari hingga sekitar 25 meter untuk menghindar dari pelaku, Jumat (16/01/2015).

Kejadian pencabulan dengan cara kekerasan tersebut berawal saat Said mengajak korban sebut saja Bulan (14), pelajar kelas 2 MTS yang ada di Kabupaten Tuban. Namun untuk mengajak korban jalan-jalan pelaku meminta Cinta (Bukan nama sebenarnya) anak pelaku yang masih berusia 12 tahun untuk menjemput korban di rumahnya.

"Mereka jalan-jalan bertiga dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian pelaku mengajak korban untuk makan di warung Nuansa yang ada di wilayah Ronggomulyo, Kota Tuban," terang AKP Suharyono, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Setelah mengajak makan korban beserta anaknya, Said langsung kembali berjalan memutar jalanan di Wilayah Tuban hingga sampai wilayah Kecamatan Jenu, Tuban. Pelaku mengaku berniat akan mengajak korban dan anaknya untuk ke pasar malam.

"Namun karena alasan pasar tutup kemudian pelaku mengajak korban dan anaknya untuk pulang dengan melewati jalanan sepi. Saat sampai di area sawah Desa Sumurgung, Kecamatan Kota Tuban pelaku berhenti di jalan pematang sawah  dengan alasan untuk buang air," lanjutnya.

Pada saat itulah pelaku langsung berusaha menciumi korban yang masih masih pelajar MTS tersebut. Mengetahui tindakan pelaku yang sudah mulai cabul seperti itu, Bulan langsung berusaha lari di area persawahan tersebut untuk menyelamatkan diri.

"Korban sudah lari sekitar 25 meter, tetapi akhirnya berhasil ditangkap pelaku. Setelah tertangkap, pelaku langsung melepas celana korban dan melakukan pencabulan di hadapan anaknya sendiri," ungkap Kasat Reskrim.

Setelah tertangkap korban tidak bisa berbuat banyak, pasalnya pelaku juga sempat menarik rambut korban saat melakukan pencabulan. Akhirnya korban cerita kepala orang tuanya dan orang tua korban yang tidak terima langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polres Tuban.

 
Related Post
  Tabrak Truck Berhenti, Pengendara Motor Tewas
  Hujan Seharian, 7 Kecamatan Banjir Bandang.
  Peringati Hari Pahlawan, Seragam Satlantas Tuban Ala Pejuang
  Bus Rombungan Peziarah Dihantam Dump Truck, 19 Orang Luka-Luka
   
 
 
 
 
 
xl.png bri.png airasia.png wingsfood.png indosat.png danapaint.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com