Get the Flash Player to see this player.
City Rhythm
19:00 WIB - 21:00 WIB
host : Era Ivola
 
   
     

Mayat Membusuk di Sungai Diduga Pencuri
Penulis :M Muthohar | Jumat, 11 Juli 2014 | 03:21 WIB Dibaca : 1.995
Mayat Membusuk di Sungai Diduga Pencuri

Sesosok mayat yang tewas mengapung dan kondisinya sudah membusuk di sungai Ngerayung, Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban diduga merupakan seorang pelaku yang akan berusaha melakukan pencurian, Jumat (11/07/2014).

Pasalnya, salah satu pemilik rumah yang tinggal di bibir sungai tersebut mengaku memergoki orang yang mirip dengan korban itu masuk ke dalam rumahnya. Kemudian mayat yang diduga akan mencuri itu kabur dan tidak diketahui arahnya.

Dari informasi yang dihimpun, tewasnya laki-laki yang bertubuh besar dengan kondisi mengapung di sungi tersebut sudah sejak tiga hari yang lalu. Persisnya pada hari Selasa malam (08/07/2014) kemarin dan baru ditemukan hari ini.

Pasalnya, saat itu laki-laki tersebut diketahui masuk ke rumah milik Ani dan sempat bersembunyi di dalam kamar. Kemudian saat diketahui oleh pemilik rumah laki-laki dengan kaos biru dan memakai sarung itu kabur melalui pintu belakang rumah itu.

Pada saat masuk kamar rumah tersebut, laki-laki itu memakai sarung warna hitam yang digunakan sebagai cadar untuk menutupi mukanya. Setelah setengah jam, Ani baru mendengar ada suara orang yang tercegur dalam sungai yang ada di belakang rumahnya itu.

Sementara itu, saat ini petugas kepolisian dari Polsek Plumpang masih memastikan dari identitas Mr X yang tewas membusuk di sungai tersebut. Petugas masih mengumpulkan barang-barang dari mayat tersebut yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian

 
Related Post
  Hujan Deras, Tanggul Jebol, Sawah Terendam
  Oknum PNS Bawa Sabu, Polisi Lakukan Tes Urine
  PNS Ditemukan Terkapar Minum HCl di Toilet Pemkab Tuban
  Komplotan Pembobol Belasan Rumah Ditembak Polisi
   
 
 
 
 
 
holcim.png xl.png kalbe.png airasia.png danapaint.png djarum.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com