Get the Flash Player to see this player.
Limas
21:00 WIB - 23:59 WIB
host : Devo Oktoura
 
   
     

Miliki 102.500 Butir Pil Karnopen, Tukang Batu Diringkus Polisi
Penulis :mut_dee | Sabtu, 29 November 2014 | 17:45 WIB Dibaca : 1.160
Miliki 102.500 Butir Pil Karnopen, Tukang Batu Diringkus Polisi

Petugas kepolisian dari jajaran Sat Reskoba Polres Tuban berhasil menangkap dua orang bandar besar pengedar pil daftar G jenis Karnopen yang biasa menjual pil tersebut di wilayah Kabupaten Tuban dan Kabupaten Lamongan, Sabtu (29/11/2014).

 
Dari tangan pelaku, anggota dari Polres Tuban berhasil mengamankan sebanyak 103.495 butir pil Karnopen tanpa adanya ijin peredaran. Seratus ribu lebih pil daftar G tersebut didapatkan oleh petugas saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku.
 
Dua pelaku pengedar pil Karnopen yang sudah sangat meresahkan di wilayah Tuban masing-masing adalah Gendut Budiyanto (35), warga jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sukolilo, Kabupaten Tuban. Dan Sulistiono alias Petruk (33), seorang tukang Batu asal Kelurahan Panyuran, Kabupaten Tuban.
 
Pengungkapan jaringan pengedar pil Karnopen tersebut berawal saat petugas berhasil menangkapan pelaku bernama Gendut. Yang mana saat itu Gendut tertangkap akan menjual barang haram tersebut kepada pelanggannya.
 
"Pelaku pengedar yang pertama tertangkap adalah Gendut. Yang bersangkutan berhasil kita tangkap di Desa Glodok, Kecamatan Palang, Tuban," terang AKBP Ucu Kuspriyadi, Kapolres Tuban saat melakukan Press Release.
 
Dengan penangkapan pelaku bernama Gendut yang membawa 995 butir pil Karnopen itu petugas melakukan pengembangan. Akhirnya pelaku Gendut yang sehari-hari sebagai tukang servis sepeda motor tersebut mengakui jika mendapatkan barang tersebut dari Sulistiono alias Petruk.
 
"Kemudian anggota bergerak cepat melakukan pengrebekan di rumah pelaku Sulistiono itu. Dari rumah pelaku anggota berhasil menemukan barang bukti dengan total seratus dua ribu lima ratus butir pil Karnopen dan kemudian kita amankan pelaku," lanjutnya.
 
Petugas masih terus melakukan pengembangan atas tertangkapnya jaringan pengedar pil daftar G yang sudah banyak beredar di wilayah Kabupaten Tuban. Petugas dari Reskoba Polres Tuban masih melakukan berupaya menangkap pelaku lainya yang merupakan pembuat pil tersebut.
 
Related Post
  Acara Rebutan Klenteng Kwan Sing Bio Dipadati Warga
  Tak Minta Uang, Radja Ingin Pihak Inul Vizta Bicara Langsung
  Siswi Melahirkan di Toilet Saat Jam KBM
  Berlibur, Anak 11 Tahun Tewas Tenggelam
   
 
 
 
 
 
djarum.png danamon.png sosro.png airasia.png bni.png semen indonesia.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com