Get the Flash Player to see this player.
Sentuhan Kalbu
05:00 WIB - 05:30 WIB
host : Playback
 
   
     

Pihak Dhani Anggap Farhat Abbas Coba Hilangkan Bukti di Twitter
Penulis :dee | Rabu, 12 Maret 2014 | 13:50 WIB Dibaca : 1.067
Pihak Dhani Anggap Farhat Abbas Coba Hilangkan Bukti di Twitter

Pada Sabtu (8/3) lalu, Farhat Abbas menutup akun twitternya, @farhatabbaslaw. Menurut Ahmad Dhani, apa yang dilakukan suami Nia Daniati itu sebagai salah satu bentuk penghilangan bukti, pasca ditetapkan sebagai tersangka.

Maka itu, lewat Ramdan Alamsyah, kuasa hukumnya, Dhani mengatakan kalau perbuatan Farhat itu malah mempercepat penyidik untuk memasukkannya ke dalam sel jeruji besi.

"Yang namanya menghilangkan alat bukti menjadi dasar yang membuat dia ditahan, harusnya itu menjadi pertimbangan penyidik," ujar Ramdan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/3).

"Unsur-unsur penahanannya itu adalah menghilangkan alat bukti (tutup twitter), kabur dan melakukan atau mengulangi tindak pidana lain," Ramdan menambahkan.

Dari sang pengacara diketahui Dhani menginginkan agar polisi bertindak cepat dengan melakukan penahanan Farhat. "Satu unsur sudah resmi, yaitu menghilangkan alat bukti. Jelas dia menghilangkan alat bukti, polisi berhak bertindak, dan sudah pengakuan dari pihak Farhat. Maka wajib melakukan penahanan," tutup Ramdan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani. Hal itu di lakukan Farhat lewat media jejaring sosial twitter, namun pada Sabtu lalu, Farhat menutup akunnya tersebut dengan alasan tidak mau mengoceh lagi di twitter miliknya.

 

 

source : http://id.celebrity.yahoo.com/news/pihak-dhani-anggap-farhat-abbas-coba-hilangkan-bukti-011100108.html

 
Related Post
  Gandeng Satlantas Polres Tuban,SiFM Bagi Takjil
  Hujan Lebat, Atap Teras Masjid Agung Tuban Ambruk
  Kapolda Jatim Sidak Jalur Rawan Bajing Loncat di Tuban
  Ditinggal Kerja, Rumah Dibobol Maling
   
 
 
 
 
 
bni.png telkomsel.png semen indonesia.png djarum.png indosat.png airasia.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com