Get the Flash Player to see this player.
S - Cao
12:00 WIB - 14:00 WIB
host : Sandy
 
   
     

Rektor Unirow Akhirnya Di Turunkan
Penulis :dee | Selasa, 25 Agustus 2015 | 03:15 WIB Dibaca : 980
Rektor Unirow Akhirnya Di Turunkan

Senin siang, 24 Agustus 2015 ratusan mahasiswa Unirow Tuban kembali melakukan aksi unjuk rasa terkait tak kunjung tuntasnya status Nonaktif Kampus itu di kantor Yayasan PPLP-PT PGRI jalan Manunggal Tuban.

Mahasiswa mengepung gedung PPLP PT PGRI dimana dosen dan Rektor Unirow melakukan rapat, agar rektor tidak melarikan diri seperti rapat-rapat terdahulu. Aksi sempat diwarnai kericuhan lantaran mahasiswa dilarang masuk ke dalam gedung untuk menemui para dosen yang sedang rapat. Sejumlah anggota Polres Tuban sempat diusir mahasiswa saat akan mengamankan unjuk rasa karena dianggap itu urusan internal kampus.

Dalam orasinya, mahasiswa menyatakan rektor harus dicopot karena telah melakukan pembohongan publik dan manipulasi data hingga di non aktifkan status Unirow oleh Kemenristekdikti.

Akhirnya, rektor Unirow Drs.Hadi Tugur,MPd.MM diberhentikan dari jabatannya dan PJS rektor untuk sementara dipegang Pembantu Rektor1 hingga Rektor definitif terpilih. Begitu mendengar pengumuman tersebut, mahasiswa dan pengurus Unirow langsung melakukan sujud syukur.

 
Related Post
  Tempat Hiburan Malam di Tuban Tutup Total Saat Ramadhan
  Polres Tuban Tidak Melarang Betor Beroperasi
  Pencuri Tinggalkan Motor Beat di Trotoar, Karena Mogok
  Warga Melapor, 16 Pajero Dihentikan Satlantas
   
 
 
 
 
 
danapaint.png bri.png danamon.png wingsfood.png kalbe.png djarum.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com