Get the Flash Player to see this player.
Limas
21:00 WIB - 23:59 WIB
host : Devo Oktoura
 
   
     

Ditinggal Kerja, Rumah Dibobol Maling
Penulis :dee | Selasa, 14 November 2017 | 07:05 WIB Dibaca : 2.818
Ditinggal Kerja, Rumah Dibobol Maling

Extra waspada jika anda meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Senin 13 Nopember 2017 rumah milik Eko Joni Ertanto (34 tahun) yang berada di Komplek Perumahan Villa Regency JL.Nangka Blok B3 Perbon Tuban diketahui disantroni maling saat ditinggal kerja.

Joni, panggilan sang pemilik rumah, hari itu berangkat kerja jam 8 pagi. Fero, istri Joni yang berprofesi sebagai guru lebih dulu berangkat bersama anaknya yang biasa dibawa kerumah kakeknya selama ditinggal kerja. Selang beberapa lama, karena ada printout pekerjaan yang tertinggal, korban jam 10 pagi sempat pulang kerumah. Terlihat komplek perumahannya situasinya normal seperti biasanya. Setelah itu, korban yang seorang karyawan swasta ini kembali kekantor dengan mengunci semua pintu rumah dan menggembok pagar.

Peristiwa naas disadari, ketika jam 20.30 WIB korban yang lebih dulu pulang kerumah begitu memarkir mobilnya, mendapati pagar terbuka dengan gembok yang hilang. Begitu juga pintu samping terlihat bekas dicongkel. Setelah masuk rumah, kondisi 2 kamar rumah korban acak-acakan dengan kondisi semua baju dalam almari dikeluarkan oleh maling untuk menguras barang-barang yang ada didalamnya.

Korban langsung menghubungi Polsekta Tuban. Selang beberapa saat, Unit Reskrim Polsekta langsung tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan. Dari keterangan korban, barang-barang yang hilang : 2 kalung, 2 liontin gambar bunda maria, 1 gelang, 1 cincin, sepasang anting, BPKB Motor Beat S-6990-EA a/n Eko Joni Ertanto, laptop Acer 4736 beserta charger dan tasnya, sepasang arloji merk Flent, Hardisk External 120 GB, handphone BB Q10 warna putih pin 2af383c2, BB Bold 9900 warna, BB Gemini 8520 pin 2981079c, BB Storm 9550 hitam pin 213141fc dan 2 tas wanita. Pelaku diduga lebih dari satu karena pelaku terbukti membawa kabur laci almari tempat penyimpanan perhiasan dan BPKB yang berukuran relatif besar. Beruntung sejumlah uang tunai dalam dompet tumpukan kardus hp yang berada dalam almari yang sama dan sebuah sepeda motor Supra yang berada di teras tidak dibawa kabur pelaku.

Dari kondisi di TKP, ditemukan bekas jejak sepatu pelaku (seperti yang terlihat di foto pojok inzet) yang menginjak celana jean warna hitam yang berada dilantai saat diacak-acak pelaku. Dari jejak tersebut diduga semacam safety shoes. Saat ini pihak Unit Reskrim Polsekta Tuban masih melakukan penyelidikan perihal peristiwa tersebut dan mencari pelakunya.

 
Related Post
  Hujan Seharian, Sejumlah Pohon Tumbang dan Jalan Tergenang Air
  Acara Rebutan Klenteng Kwan Sing Bio Dipadati Warga
  Pengatur Jalan Tewas Tertimpa Gandengan Truk
  Genjot Penerimaan Pajak, Sidak Rumah Karaoke
   
 
 
 
 
 
wingsfood.png airasia.png indosat.png bri.png semen indonesia.png xl.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com