Get the Flash Player to see this player.
Tergoda
14:00 WIB - 15:00 WIB
host : Sandy
 
   
     

Caleg DPRD Musi Rawas Merampok di Tuban Demi Biaya Kampanye
Penulis :Dee | Jumat, 29 November 2013 | 10:07 WIB Dibaca : 1.726
Caleg DPRD Musi Rawas Merampok di Tuban Demi Biaya Kampanye

Indra Kusuma, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Musirawas Periode 2014 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ternyata merupakan dalang perampok nasabah bank di Tuban, Jawa Timur.

Indra pernah mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Triwikaton namun kalah pada saat pemilihan pada tahun ini.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Tuban berhasil membekuk lima orang kawanan perampok nasabah bank antarkota. Mereka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur saat dikeler untuk menunjukan barang bukti yang dibuang.

Indra Kusuma nekat mendalangi aksi perampokan di Tuban, demi mendapat uang untuk mengampanyekan dirinya kepada masyarakat.

Aksinya tersebut, terungkap saat polisi berhasil menangkap pelaku perampas uang Rp 100 juta milik Kastutik (36), Manager sekaligus Ketua Koperasi KSP Lohjinawe, di Kabupaten Tuban. Uang hasil rampasan itu sendiri, sudah lenyap dan hanya tersisa Rp 7,45 juta.

Menurut para pelaku, mereka sudah membagi-bagi uang tersebut. Tiap orang mendapatkan jatah Rp 15 juta dari hasil perampasan sepekan lalu ini. Uang ini, selanjutnya dikirim pada istri-istri mereka supaya digunakan untuk membiayai kehidupan keluarga. Sedang sisanya digunakan untuk membiayai perampokan atau perampasan selanjutnya.

Walau demikian, alasan klise ini tidak berlaku bagi Indra Kusumah, otak dari kawanan perampok spesialis nasabah bank yang tertangkap polisi di wilayah Polres Jombang.

Pria berusia 34 tahun ini terang-terangan mengaku kalau mengirimkan uang hasil perampasan kepada tim-tim suksesnya.

Indra mengaku baru kali pertama ini maju sebagai caleg. Karena itu, ia butuh uang yang sangat besar untuk membiayai promosi dirinya di masyarakat, sekitar Rp 100 juta. Uang sejumlah itu, digunakan untuk membuat dan memasang baliho bergambar dirinya, serta membiayai politik uang untuk memuluskan pencalonannya disana.

 

source : http://id.berita.yahoo.com/caleg-dprd-musi-rawas-merampok-di-tuban-demi-100736140.html

 

 
Related Post
  Duh, Restoran Ini Ditutup Karena Jual Daging Manusia!
  Lepas Kendali, Xenia Tabrak Pohon
  Diduga Dari Gas, Dapur Lapas Tuban Terbakar
  Diseruduk Bus Sinar Mandiri, Mobil Rombongan Dokter Nyungsep
   
 
 
 
 
 
airasia.png wingsfood.png bni.png holcim.png semen indonesia.png bri.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com