Get the Flash Player to see this player.
Limas
21:00 WIB - 23:59 WIB
host : Devo Oktoura
 
   
     

Bus Wisata Dirusak Massa Karena Seret Motor Hingga Terbakar
Penulis :muthohar_dee | Sabtu, 03 Januari 2015 | 20:36 WIB Dibaca : 1.139
Bus Wisata Dirusak Massa Karena Seret Motor Hingga Terbakar

Akibat terseret Bus Pariwisata hingga sekitar 300 meter di jalan Tuban-Surabaya, Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban dua orang yang merupakan pengendara sepeda motor langsung tewas di lokasi kejadian, Sabtu (03/01/2015).

Dua korban yang tewas terseret bus ziarah wali PO Arjuna nopol AA 1661 CW adalah Heni, warga Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Tuban dan Nyarmi, warga Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban yang tak lain adalah mertua dari Heni.

Kejadian kecelakaan maut itu berawal saat korban dengan menggunakan sepeda motor Vario nopol S 2096 EC berhenti di tepi jalan sebelah kiri. Saat korban Heni akan mengantar pulang mertuanya yang ada di seberang jalan.

Kemudian pada saat itu, bus pariwisata ziarah wali lima PO Arjuna nopol AA 1661 CW tersebut menyalip dari jalur kiri dengan kecepatan tinggi. Sehingga sepeda motor korban bersama dua korban langsung terseret.

"Bus berusaha mendahului dari kiri, sehingga menabrak sepeda motor itu. Dua korban langsung meninggal di lokasi kejadian," terang AKP Singgih, Pejabat Sementara Kapolsek Plumpang, Tuban.

Setelah menabarak sepeda motor tersebut bus tidak kunjung berhenti dan terus menyeret sepeda motor vario bersama dengan dua korban tersebut. Bus tersebut baru berhenti setelah sepeda motor tersebut terbakar karena terseret sekitar 300 meter.

"Untuk korban sudah kita evakuasi dari lokasi kejadian. Ini kita berusaha menenangkan warga yang dalam kondisi tegang," lanjut AKP Singgih.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah bus pariwisata PO Arjuna nopol AA 1661 CW di rusak ratusan warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban setelah menabrak dua orang hingga tewas. Bus tersebut kemudian didorong warga dan masuk ke rawa-rawa yang ada di jalur Pantura Tuban itu.

 
Related Post
  Terlibat Laka Lantas Pantura, Pemotor Tewas
  Kirab Budaya Hari Jadi Tuban ke-720
  Kandang Terbakar Di Pagi Buta, 2 Ekor Kambing Hangus.
  Nyalip, Bus Madu Kismo Sebabkan 1 Orang Meninggal
   
 
 
 
 
 
sprite.png danapaint.png djarum.png holcim.png kalbe.png xl.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com