Get the Flash Player to see this player.
Zoom
05:30 WIB - 08:00 WIB
host : Radio DJ
 
   
     

Diduga Paket Bom, Polres Tuban Turunkan Unit Jihandak
Penulis :dee | Kamis, 24 September 2015 | 23:07 WIB Dibaca : 925
Diduga Paket Bom, Polres Tuban Turunkan Unit Jihandak

Kamis Petang, 24 September 2015 warga Kelurahan Latsari Tuban digegerkan adanya paket yang dicurigai sebagai bom dalam kardus. Paket tanpa nama pengirim ini diletakkan diteras rumah milik Wiji Utomo jalan Sunan Kalijogo Kelurahan Latsari Gang I no.8E Tuban.

Wiji Utomo mengetahui adanya paket tanpa identitas ini jam 11.30 WIB. Karena tanpa ada identitas pengirimnya, bapak pensiunan Bina Marga yang tinggal sendirian dirumah itu merasa khawatir. Akhirnya sekitar jam 16.30 WIB, Wiji Utomo melaporkan penemuan paket misterius tersebut ke Polres Tuban.

AKBP Guruh Arif Darmawan, Kapolres Tuban turun langsung untuk mensterilkan lokasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat rumah tersebut padat penduduk. Untuk menjinakkan paket yang diduga bom tersebut, Polres Tuban meminta bantuan Unit Jihandak (Penjinak Bahan Peledak) dari Brimob Kompi Bojonegoro.

Sekitar jam 19.00 WIB Tim Jihandak langsung melakukan proses identifikasi dan prosedur penjinakkan bom. Terdengar beberapa kali terdengar bunyi "beep" dari peralatan mereka. Setelah dinyatakan terkendali, Unit Jihandak membongkar isi kardus yang ternyata hanya berisi map, beberapa box kartu nama dan sejumlah kuitansi.

Dari hasil identifikasi, paket kardus tersebut dikirim dari sebuah percetakan dalam kota.

 
Related Post
  Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Meninggal
  CB 150 R vs Suzuki Titan, 1 Tewas
  Sopir Pickup Lalai, Pengendara Motor Digilas Truck
  Karnaval, Beberapa Ruas Jalan Tengah Kota Ditutup
   
 
 
 
 
 
semen indonesia.png bri.png djarum.png sprite.png airasia.png kalbe.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com