Get the Flash Player to see this player.
Indonesia Kemarin
17:00 WIB - 19:00 WIB
host : Luna Una
 
   
     

Sopir Ngantuk, Mobil Pribadi Tabrak Sepeda Motor
Penulis :Mut_Dee | Jumat, 07 November 2014 | 17:45 WIB Dibaca : 1.072
Sopir Ngantuk, Mobil Pribadi Tabrak Sepeda Motor

Seorang pengendara sepeda motor tewas dan dua penumpangnya mengalami luka-luka setelah ditabrak oleh kendaraan mobil pribadi saat melintas di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jumat (07/11/2014).

Korban tewas bernama Sri Patmi (39), warga Desa Ngerayung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Saat terjadinya kecelakaan maut tersebut, korban memboncengkan dua pelajar yang salah satunya adalah anak korban sendiri.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat Sri Patmi mengendarai sepeda motor memboncengkan Fitri (18), anak korban dan Della (16), yang merupakan teman anak korban. Sri Patmi berjalan dari arah Tuban menuju Bojonegoro.

Saat sampai di lokasi kejadian, terdapat mobil pribadi nopol H 8754 PB yang dikemudikan oleh Sarno (47), asal Salatiga, Jateng berjalan dari arah berlawanan. Namun kondisi mobil tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi dan berada pada jalur kanan.

"Mobil tersebut tiba-tiba masuk jalur kanan. Sehingga terjadi kecelakaan dengan sepeda motor korban. Satu korban meninggal di TKP dan dua lainnya luka-luka," jelas IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan juga olah tempat kejadian perkara, kecelakaan yang menewaskan ibu-ibu tersebut diduga akibat dari pengemudi mobil mengalami ngantuk. Sehingga pengemudi tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Pengemudi mobil tersebut mengantuk, sehingga berjalan pada jalur dari arah berlawanan. Untuk pengemudi sekarang sekarang sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban itu.

Jenazah korban tewas dalam kecelakaan maut itu kemudian dievakuasi dari TKP untuk dibawa ke kamar jenazah guna dilakukan visum. Sedangkan untuk dua pelajar yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

 
Related Post
  Truck Dirampok, Korban Dibuang Di Hutan
  Bus Rombungan Peziarah Dihantam Dump Truck, 19 Orang Luka-Luka
  Razia Gabungan Cipta Kondisi Menjaring 14 Orang Mesum di Hotel Tuban
  Pelaku Perampokan Janda Widang Tertangkap
   
 
 
 
 
 
sosro.png holcim.png kalbe.png djarum.png bni.png wingsfood.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com