Get the Flash Player to see this player.
Limas
21:00 WIB - 23:59 WIB
host : Devo Oktoura
 
   
     

Tabrak Truk, Mahasiswa Terpental dan Terlindas
Penulis :mut_dee | Kamis, 29 Januari 2015 | 15:12 WIB Dibaca : 1.385
Tabrak Truk, Mahasiswa Terpental dan Terlindas

Peristiwa kecelakaan tragis terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 3, Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Kamis (29/01/2015).

Kecelakaan tragis yang melibatkan tiga kendaraan itu mengakibatkan seorang pengendara motor mengalami luka parah. Korban terlindas kendaraan truk setelah terpental jatuh dari sepeda motornya.

Seorang pengendara motor yang mengalami luka pada bagian kaki lantaran terlindas truk diesel adalah M Syahrul Wahyu Nugroho (19), Mahasiswa asal Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban. Kini korban mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dr R Koesma Tuban.

Kecelakaan tersebut berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor Jupiter nopol S 2641 GI diduga berjalan dari arah timur menuju arah Tuban. Pada saat di lokasi kejadian, korban menabrak kendaraan truk yang ada di depannya.

"Saat itu ada kendaraan yang mau masuk gang, jadinya kendaraan lain jalan pelan pelan. Lha korban menabrak sepeda belakang kendaraan truk yang langsung terus jalan," terang Hamzah, saksi mata kejadian tersebut.

Setelah menabrak truk yang tidak diketahui identitasnya, korban terpental ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan muncul kendaraan truk diesel Nopol L 8050 UZ yang dikemudikan oleh Eko Prasetyo (24), warga Kabupaten Bojonegoro.

"Saya pas lihat itu korban sudah langsung terlindas kendaraan truk dan juga sepeda motornya. Setelah dilihat korban masih hidup dan langsung ditolong," tambahnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha menolong korban dengan mencari kendaraan yang mau berhenti. Mahasiswa pengendara motor tersebut langsung diangkut dengan kendaraan bak terbuka yang dikawal petugas kepolisian untuk di bawa ke rumah sakit.

Sementara itu, untuk mengetahui penyebab pasti dan juga kronologi kecelakaan tragis itu petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan saksi. Sedangkan untuk pengemudi truk diesel yang melindas korban juga sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

 
Related Post
  Pastikan Situasi Kondusif, Razia Cipkon Digelar
  Bus Lorena Vs Truk, Satu Tewas Dua Luka Parah
  Diduga Ngantuk, Trailer Tabrak Pohon dan Motor, 1 Tewas, 1 Luka
  Tertangkap Warga, Pelaku Maling Solar Babak Belur Dimassa
   
 
 
 
 
 
danamon.png holcim.png djarum.png wingsfood.png bni.png indosat.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com