Get the Flash Player to see this player.
SMS
05:30 WIB - 07:00 WIB
host : Vicka Erdina
 
   
     

Truk Tabrak Pickup, Satu Tewas Dua Luka
Penulis :dee_mut | Jumat, 19 Juni 2015 | 13:29 WIB Dibaca : 879
Truk Tabrak Pickup, Satu Tewas Dua Luka

Sebuah pick up carry nopol BE-9554-CQ pengangkut sayuran ditabrak truk yang tidak tidak diketahui identitasnya terjadi di jalur Pantura Tuban-Semarang KM 4, Desa SugihwarasJenu Tuban, Jumat 19 Juni 2015 pagi. Pickup berjalan dari arah timur mengangkut sayuran dari pasar bongkaran Kabupaten Tuban dan akan di bawa ke pasar Glondong, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Namun pada saat sampai di lokasi kejadian, terdapat truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah barat dan menabrak pickup tersebut. Diduga truk diesel yang kabur itu melaju dengan kecepatan tinggi dengan menggunakan jalur kanan.

Satu korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah. Sedangkan dua penumpang lainnya yang merupakan pedagang sayuran mengalami luka-luka lantaran sempat terjebak di dalam kendaraan.

Korban tewas dalam kejadian kecelakaan maut itu Sukemi (46), pengemudi pikc up warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sedangkan dua korban yang mengalami luka-luka adalah Sakinah (45) dan Hj Ngaslikah (50), keduanya juga warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Tuban.

Menurut IPTU Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, berdasarkan keterangan saksi, ada truk dari barat berjalan dengan kecepatan tinggi. Kemudian truk menabrak kendaraan pick up tersebut.

Akibat benturan yang sangat keras, kendaraan carry bak terbuka itu mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan membuat pengemudi terjepit serta mobil berputar arah. Tak hanya itu, pintu dari kendaraan itu terbawa kendaraan truk yang kabur dari baru terjatuh sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan pengejaran terdahap kendaraan truk yang terlibat kecelakaan yang menewaskan satu orang. Kendaraan truk yang kabur itu diduga berwarna merah dan mengalami kerusakan bagian depan sebelah kanan.

 
Related Post
  Pembunuh Siswa SD Leran Kulon Ternyata Masih Kerabat
  Terlibat Perkelahian, Seorang Pemuda Tewas Ditikam
  Satu Keluarga Dihantam Grand Livina, 1 Orang Meninggal
  Mr X Ditemukan Tewas Menggantung di Bekas Warung
   
 
 
 
 
 
airasia.png bni.png danamon.png indosat.png semen indonesia.png wingsfood.png
© Copyright 2013 - All right Reserved. Design by mcmmedianetworks.com